Tampilan website Polda Papua

 Biasa saja
 Bagus
 Cukup bagus

 
YOBI WENDA

WENDA alias JOPI WENDA
Kristen Protestan, Komplek Wamena dekat SMA YPK Kab. Jayapura anjungan Expo
Ciri-Ciri :
Suku Lanny
Lainnya

Form Pengaduan Online


Herdiman | Senin, 18 Desember 2017 16:42 WIB
Bapak Kapolda Papua... Sekelompok Warga yang terikat dalam sebuah wadah Organisasi bela diri, ( PSHT ) Menjadi Problem dalam etika bermasyarakat. Kelompok ini sering menjadi biang kekisruhan kriminal dIKerom ~> kota dan kabupaten Jayapura, Mohon Perhatiannya. Bukti Kriminal yg terjadi, baru baru terjadi Penyerangan dan Pengeroyokan masyarakat yang menjadi korban. LAPORAN POLISI STTL/2.798/XII/2017/POLSEK ABE PURA. Untuk hal yang di jelaskan di atas, kami mohon sekiranya, bentuk Organisasi bela diri yg menjadi Penyakit Masyarakat ini boleh dibubarkan. Terima Kasih.
Balasan :
  • Terkait laporan tersebut akan kami teruskan kembali ke Polsek Abepura. Terimakasih [admin TIK]

Herdiman | Senin, 18 Desember 2017 16:41 WIB
Pelaku Kriminal anak salah satu kepala suku di Sentani yang belum terjamah oleh aparat hukum ( Polisi. ) Kejadian berawal dari tanggal 3 Nov. 2017 hingga Saat ini tgl 28 Nov. 2017 Polisi Polsek Sentani Kota belum menangkap Pelaku. Pengakuan dari Org Tua Pelaku..Bahwa Polisi tau keberadaannya tetapi sengaja membiarkan, sementara Keluarga dari Korban trusss mendesak. Kekhawatirnya ialah Jangan sampai terjadi aksi yang lain lagi, akibat dari pembiaran ini. Sementara Boss dari Pekerja mengakui kalo dia ( sii Pelaku ) masih sempat datang mengancam, jika terjadi lagi peristiwa lain siapa yang bertanggung jawab.
Balasan :
  • Kepada Bpk Herdiman silakan anda membuat laporan polisi di Kantor Polisi terdekat terkait hal tersebut. Terimakasih [admin TIK]

Herdiman | Senin, 18 Desember 2017 16:38 WIB
Bapak Kapolda..Kami Masyarakat belum sepenuhnya mengetahui tentang aturan-mekanisme keterkaitan unsur kerja, namun kami hanya ingin memastikan kebenaran soal konsekwensi dari tugas kerja. Laporan Polisi Nomor : LP/162/XI/2017/SPKT Polda Papua tgl 5 September 2017. Trims Kasih sudah mendapat perhatian dengan di diterbitkannya surat penyidikan No : SP.Sidik/ 551/XI/2017/Dit Reskrim tgl 13 November 2017. Akan tetapi berkaitan dengan itu Oknum Anggota Brimob Brigpol Efendi Yulianto apakah tidak di tahan atas unsur diatas itu, sementara jika itu adalah warga masyarakat yang terjadi Oknum tersebut di tahan. "Maaf" Kami hanya bertanya sebagai masyarakat... Trima Kasih.
Balasan :
  • Terkait laporan anda akan kami teruskan kembali kepada Dit Reskrim Polda Papua. Terimakasih [admin TIK]

Herdiman | Senin, 18 Desember 2017 16:32 WIB
Bapak Kapolda tolong diLihat proses Kerja Anggota kepolisian Polsek Sentani kota, Soal profesionalisme kerjanya bagaimana..Laporan Tindak kekerasan dengan no LP/438/XI/2017/SPK-II POLSEK SENTANI KOTA. Pelaku Kriminal Pembacokan Saudara Samuel dari Nov.03-2017 Sampai saat ini belum dItangkap... Mohon kejelasannya agar kemungkinan untuk pembiaran itu dapat dItelaah lebih lagi.
Balasan :
  • Terkait Laporan anda akan kami sampaikan ke Polsek Sentani Kota untuk di cek kembali. Terimakasih [admin TIK]

David marshel tumara | Senin, 18 Desember 2017 16:28 WIB
saya ingin melapor ke pihak POLDA Papua tentang penipuan yg di lakukan oleh bapak george mehue kepada saya. saya sudah mengadu ke polres sentani dan sudah di tangani sampai sudah ada surat pernyataan yg di buat dan ditanda tangani oleh bpk george mehue. isi pernyataan ; saya yg brtandatangan berjanji akan melunasi sisa pmbayaran ternak babi sebesar 6juta rupiah pada tgl 6oktober 2017, dan apabila saya melanggar prnyataan diatas saya bersedia di proses sesuai dengan hukum yg berlaku. tapi ternyata sampai sekarang tdk ada penyelesaian.kami merasa pihak polres sentani kurang serius/kurang tegas mengurus masalah kami. mungkin karna kami hanya masyarakat biasa yg tdk punya kekuatan/kedudukan apa2. Padahal bagi kami uang 6juta rupiah itu sangat berharga untuk melanjutkan usaha kami. masalah ini berawal tgl 24 juni 2017, bpk george mehue datang ke tempat saya untuk membeli ternak babi saya yg cuma 1ekor, saya mmberi harga 10juta rupiah, beliau berkata; saya bayar 3juta dulu, dlm bbrapa hari ini saja saya akan datang untuk melunasi sisanya 7juta rupiah. Tetapi dalam arapa hari tidak ada kabar dari beliau, saya tunggu sampai 1 bulan lebih tdk ada kabar dan saya mencari beliau, tetapi setiap bertemu atau telpon beliau selalu mengatakan belum ada uang, saya mendesak terus sampai 2 bulan dan beliau telpon untuk bertemu, tetapi hanya memberi 1juta rupiah, jadi sisa utang masih 6juta rupiah, saya tunggu sampai 3bulan tdk ada kabar dan saya mengadu ke POLRES doyo baru sentani. pihak SPK memberi Surat undangan pertama beliau tdk datang, sampai surat panggilan ke 2, beliau datang memenuhi undangan. Di depan SPK Polres saya menuntut hak saya dan beliau meminta waktu 2minggu tepatnya tgl 6 oktober 2017 beliau akan membayar sisa hutang sebesar 6juta rupiah. Karna saya kurang yakin degan kata2 beliau jadi saya meminta pihak SPK membuat surat pernyataan dan beliau sdh menandatanganinya diatas meterai 6ribu. tetapi sampai sekarang tidak ada penyelesaian dari beliau. Saya mohon perhatian untuk pengaduan saya ini. Terima kasih.
Balasan :
  • Kepada Bpk David terkait laporan anda akan kami teruskan ke Polres Sentani. Terimakasih [admin TIK]

Awal Sebelumnya 1 2 3 4 Selanjutnya Akhir

Nama

Alamat Email

No Telphone

Judul Pengaduan

Isi Pengaduan

Antispam
 
Get the Flash Player to see this player.
Pembukaan Pelatihan SMS 1120

Lainnya
Users online class errors:
  • Unable to delete visitors