Tampilan website Polda Papua

 Biasa saja
 Bagus
 Cukup bagus

 
YOBI WENDA

WENDA alias JOPI WENDA
Kristen Protestan, Komplek Wamena dekat SMA YPK Kab. Jayapura anjungan Expo
Ciri-Ciri :
Suku Lanny
Lainnya

Form Pengaduan Online


NINA JUMIATI | Sabtu, 09 Juni 2007 03:07 WIB
SELAMAT SORE,SAYA MAU MELAPORKAN SAYA SUDAH DIBOHONGI(TERTIPU)OLEH SEORANG YANG MENGATAS NAMA KAN DIRI Y SEBAGAI ANGGOTA KESATUAN POL AIRUD PAPUA DIA MENGAKU BERNAMA ANGGA PRASETYA YNG BERTUGAS DI AIRUD PAPUA. MOHON BANTUAN Y UNTUK MINIDAK LANJUTI KARENA MENURUT SAYA INI JUGA SUDAH MERUPAKA PENCEMARAN NAMA BAIK ANGGOTA POL AIRUD PAPUA. SAYA MEMPUNYAI BUKTI KTP YG SEPERTINYA PALSU,POTO ANGGA PRASETYA YG MEMAKAI SERAGAM POLISI DAN POTO2 LAIN.SAYA MOHON BANTUAN TERIMAKASIH
Balasan :

suharti | Kamis, 07 Juni 2007 14:51 WIB
kepada yth bpk kapolda papua.dengan ini sy sebagai masyarakat ingin memberikan masukkan kepada bpk kapolda.knp perjudian togel marak di manokwari tpi di biarkan oleh aparat hukum setempat khususnya pihak kepolisian.mohon saran dri bpk kapolda..apakah tdk ada undang2 perjudian di tanah air kita.trimksh.
Balasan :

Warga Hamadi | Selasa, 05 Juni 2007 17:10 WIB
Yth. Kapolda Jayapura Selamat malam. Kami mau melaporkan sebuah kegiatan/acara yang di lakukan sekelompok pemuda dihamadi pasar tepat di gedung ex pengadaian hamadi pasar pada jam istirahat/malam mulai dari jam 22.00 s/d pagi hari (sudab sering kali terjadi) dan sesuai hukum pada perundangan ketertiban umum pasal 503 Diancam dengan pidana kurungan paling lama tiga hari atau pidana denda paling banyak dua ratus dua puluh lima rupiah: barang siapa membikin ingar atau riuh, sehingga ketenteraman malam hari dapat terganggu; Dan kami sendiri tidak bisa meneggur dikarenakan para pemuda sudah dibawah kendali minuman keras. Mohon segera di tindak lanjuti Secara Tegas !!! Terima kasih.
Balasan :

PANGERAN PAPUA | Selasa, 05 Juni 2007 02:43 WIB
KepadaYTH : KAPOLDA PAPUA MHN DIBERANTAS MAVIA TENDER PROYEK DI BALAI WILAYAH SUNGAI PAPUA PROVINSI PAPUA. PANITIA TENDER DIBENTUK, TETAPI YG BERWENANG MEMENANGKAN PPK AIR BAKU PROVINSI PAPUA, BUKTI TERDAPAT KRONI PPK AIR BAKU YG MENDAPAT PAKET LEBIH DARI 19 PROYEK 2013 DGN MODUS KRONI MENGGUNAKAN PERUSAHAAN LUAR KUASA DIREKTURNYA KONCO2 KRONI JADI PEMENANG TENDER SDH DIKETAHUI SEBELUM TENDER DIMULAI DUGAAN GRATIFIKASI 15% DAN PEKERJAAN BLM SELESAI SDH DI TARIK 100 % DARI KEUANGANNYA DI KWATIRKAN AKAN BERLANJUT KE TA BERIKUTNYA, KMI SIAP MEMBANTU KAPOLDA, TKS
Balasan :

Ely | Minggu, 03 Juni 2007 15:04 WIB
Yth, Bpk. Kapolda Mohon dengan sangat agar Bpk. Kapolda segera turun tangan memberikan instruksi yang tegas kepada penyidik di Reskrimum untuk segera menyelesaikan lapora polisi dengan no:LP/31/IV/2012/Ditreskrimum, tanggal 16 April 2012. Dikarenakan: 1. Negara kita adalah Negara Hukum dimana semua orang berhak mendapatkan kepastian Hukum yang dijamin oleh Undang-Undang. 2. Kasus ini terkesan terjadi disriminasi dan pembiaran kasus yg berlarut (sudah 2 tahun) dan belum ada penyelesaian. 3. Alasan penyidik tidak karena yg turut menggeroyok belum tertangkap tidak masuk akal karena mereka masih berkeliaran di Jayapura. 4. Baik Komnas HAM dan Ombudsman RI sudah mengirimkan surat Klarifikasi. 5. Penderitaan yg saya alami tidak akan berhenti jika kasus ini tidak diselesaikan. 6. Saya akan terus memperjuangkan kasus ini sampai keadilan dan kepastian Hukum di tegakkan meskipun sy hanya rakyat biasa/orang kecil. 7. Jika dalam waktu dekat belum ada keseriusan POLDA/Penyidik dlm menyelesaikan kasus ini maka saya akan mengirim surat ke Jakarta ke lembaga yg terkait, sekalipun harus ke Presiden. Atas perhatiannya saya haturkan terima kasih.
Balasan :


Nama

Alamat Email

No Telphone

Judul Pengaduan

Isi Pengaduan

Antispam
 
Get the Flash Player to see this player.
Pembukaan Pelatihan SMS 1120

Lainnya
Users online class errors:
  • Unable to delete visitors