Tampilan website Polda Papua

 Biasa saja
 Bagus
 Cukup bagus

 
JOHANIS TANETI

kelamin : Laki - laki
TTL : Selil (Muting), 27 Desember 1954
Umur : 46 Tahun
Kewarganegaraan : Indonesia
Lainnya
UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-70 TAHUN 2015 DI POLDA PAPUA
Oleh humas
Selasa, 18 Agustus 2015 04:11 WIB

UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-70 TAHUN 2015 DI POLDA PAPUA

Jayapura 17 Agustus 2015 Pukul 07.00 Wit, bertempat di lapangan Apel Mapolda Papua dilaksanakan Upacara Bendera yang di pimpin Kapolda Papua Brigjen Pol Drs. Paulus Waterpauw  yang dihadiri oleh peajabat dan personel serta PNS Polda Papua, dalam amanat Kapolri yang dibacakan Kapolda Papua momentum peringatan HUT RI ke-70 ini patut kita jadikan sebagai intropppeeeksi diri, untuk memperbaharui tekad dalam mewujudkan harapan seluruh rakyat Indonesia. Dengan demikian, peringatan ini tidak sekedear menjadi kegiatan seremonial semata tetapi kita asekalian harus dapat memetik hikmah yang terkandung dalam peringatan ini.

Tema peringatan HUT RI ke-70 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah yaitu: “Ayo Kerja” , makna yang terkandung dalam tema tersebut merupakan perwujudan nyata dari Gerakan Revolusi Mental yang dicanangkan Presiden RI. Revolusi Mental bukan hanya untuk rakyat namun harusw menjangkau dan mengikat para penyelenggara negara, agar memiliki tanggung jawab moral maupun konstitusional ubtuk bekerja jujur, tanpa pamrih, melayani rakyat secara paripurna.

Sebagai pelindung  Polri harus mampu memberikasn bantuan kepada masyarakat yang merasa terancam dari gangguan fisik maupun phisikis tanpa perbedaan perlakuan. Sebagai  pelayan harus mampu melayani masyarakat dengan kemudahan, cepat, simpatik, ramah dan sopan serta tanpa membebani masyarakat. Sebagai pengayom, dalam setiap kiprahnya selalu mengutamakan tindakan yang bersifat persuasif dan edukatif.

 

Humas Polda Papua



PrintPrint KirimKirim Print PDFPDF ArsipArsip RSSRSS Bookmark and Share


Get the Flash Player to see this player.
Pembukaan Pelatihan SMS 1120

Lainnya
Users online class errors:
  • Unable to delete visitors