Tampilan website Polda Papua

 Biasa saja
 Bagus
 Cukup bagus

 
JOHANIS TANETI

kelamin : Laki - laki
TTL : Selil (Muting), 27 Desember 1954
Umur : 46 Tahun
Kewarganegaraan : Indonesia
Lainnya
SATLANTAS POLRES JAYAPURA GELAR POLISI SAHABAT ANAK
Oleh Opr PID Bid Humas Polda Papua
Kamis, 21 Februari 2013 23:52 WIB

SATLANTAS POLRES JAYAPURA GELAR POLISI SAHABAT ANAK

Sentani – Untuk menanamkan kedisplinan dan pengetahuan terhadap aturan lalu lintas sejak dini, maka jajaran satuan Lalu lintas Polres Jayapura menggelar kegiatan Polisi sahabat Anak (Polsa) Rabu, (20/02). Kegiatan di pimpin  Kasatlantas Polres Jayapura AKP M. Yusuf, dengan melibatkan sejumlah anggota Satlantas, dan diikuti sekitar 70 lebih anak-anak TK Yayasan Kemala Bhayangkari Sentani.

Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk perhatian terhadap anak-anak agar bisa mengenal aturan lalu lintas sejak dini. Kegiatan Polsa ini dalam rangka mendung program kerja Dirlantas Polda Papua untuk mendekatkan Polisi terhadap anak dan memberikan pengetahuan sejak dini terhadap kedisiplinan dan ketaatan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Dengan pengenalan rambu-rambu sejak dini terhadap anak-anak TK, maka ketika mereka dewasa nanti mereka sudah mengenal dan bisa mentaati aturan-aturan lalu lintas yang ada di jalan raya. Dan juga diharapkan kepada masyarakat luas agar mematuhi peraturan rambu-rambu lalulintas, termasuk peraturan-peraturan yang sudah ditetapkan oleh pihak Kepolisian.



PrintPrint KirimKirim Print PDFPDF ArsipArsip RSSRSS Bookmark and Share


Get the Flash Player to see this player.
Pembukaan Pelatihan SMS 1120

Lainnya
Terdapat 11 pengunjung online dari 1601622 pengunjung